#Catatan Kang Ojek 7 (gw dzolim ma tubuh gw sendiri)

0 komentar

 


Sabtu kemaren orderan lumayan, sampe gak ada jeda buat istirahat. Sifat tamak gw langsung datang, gw sikat sampe 20 orderan gak pake istirahat. Alhasil badan terasa gak enak, nafas dah kayak naga. Dan gw tahu kalo itu pertanda bakalan teblang. Akhirnya gw berhenti di sebuah kedai kopi di pondok kacang. Gw istighfar...minta maaf ma tubuh yg dah gw forsir. Gw dah dzolim ma tubuh gw.

Gw masih percaya dan meyakini penyakit datang akibat dari perbuatan yg berlebihan. Dan akibatnya gw tepar dari hari Minggu sampe selasa...

Penyakit adalah makhluk yg sengaja menyapa kita agar tidak berlebihan dalam melakukan sesuatu. Penyakit bukan akibat dari selain perbuatan. Bertafakur lah ketika penyakit menyapa....apa yang sudah kita perbuat?!.


Tips agar terjaga dari sapaan penyakit....lakukan kewajiban2 Lo dengan ikhlas tanpa menuntut hak2 Lo!


Posted by Fatoer | Berani Beda

Terima Kasih telah membaca artikel #Catatan Kang Ojek 7 (gw dzolim ma tubuh gw sendiri). Posting oleh Fatoer. Semoga berguna buat Anda. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Post a Comment