#Catatan Kang Ojek 6 (Barokahe Tiwul)

0 komentar

 


Pagi itu lumayan rame, sampai jam 9 pagi orderan gak putus...suwun Gusti🙏. Sampai akhirnya perut sudah menuntut hak nya. Mesti nyari sarapan dan mesti nyarap apa...pikir gw. Melipir dari jl Cipete raya ke arah pondok Indah. Banyak gw lewatin penjaja sarapan tapi gak ada yg selera. Sampai akhirnya gw liat ibu2 bawa bakul lagi jalan...liatnya kasian inget nyokap karena badannya kecil kek nyokap. Gw lewatin beberapa meter, gw tunggu sambil mbatin " kalo memang takdirnya pasti lewat didepan gw dan pasti gw beli"
Dan memang lewat, dan gw beli. Gw pikir si ibu jualan gorengan ternyata jualan tiwul, getuk dan sebangsanya. Ya sudah gw beli, toh gw juga dah laper abisss...
Niatnya mo makan disitu, tiba2 ada seorang ibu mendekat dan minta dianter tanpa aplikasi ke pasar pondok labu. Ibu penjual tiwul juga nyaranin untuk antar ibu itu, rezeki jangan ditolak mas. Ok lah...
Gw cuma ngasih syarat asal ibu mau pake helm, karena pengalaman yg namanya emak2 tuh paling ogah make helm. Baru mau jalan tiba2 aplikasi gojek masuk orderan...gw lupa matiin.😁 Waduh....setelah gw liat ternyata gosend, ternyata alamat tertuju ke jl h Ipin.....Deket dg pasar pondok labu😀. Gw izin ke ibu itu biar sekalian anter gosend. Alhamdulillah si ibu setuju...
Barokah tiwul, rezeki dobel.

Kala Kata hati bicara untuk kebaikan, buru2 jalankan karena dibalik itu ada Rahmat Tuhan yg tak terduga

Catatan : ada yg tanya kenapa kok ceritanya susah mulu...ya memang begitu adanya, gak ada maksud untuk mengiba atau minta dikasihani. Gw cuma mau berbagi hikmah dalam setiap kejadian. Tuhan itu selalu hadir disetiap apapun kondisi kita, caraNya berdialog melalu hikmah disetiap kejadian. Kenali Tuhan terlebih dahulu, baru kita beranjak menyembah-Nya.

Posted by Fatoer | Berani Beda

Terima Kasih telah membaca artikel #Catatan Kang Ojek 6 (Barokahe Tiwul). Posting oleh Fatoer. Semoga berguna buat Anda. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Post a Comment